Desain Interior Rumah Maroko






Desain Interior Rumah Maroko


Interior yang identik suka dengan warna-warna cerah pada interior rumah? Maka konsep desain interior Maroko style bisa jadi pilihan yang mungkin akan cocok untuk menghidupkan suasana rumah Anda. Ciri utama pada gaya interior ini adalah warna-warna cerah dan juga gorden rumah yang megah. Komponen lainnya adalah bantal-bantal dan warna cerah yang mendukung kenyamanan dan aksen tiang dan list bercorak timur tengah merupakan konsep interior maroko. Gaya interior ini mirip dengan konsep-konsep gypsy dan bohemian, oleh karena itu jika Anda suka ketenangan yang berbeda dari biasanya, maka desain interior maroko ini bisa diterapkan pada interior rumah Anda.

Apakah anda suka dengan desain interior berkonsep maroko seperti interior rumah rumah yang ada di timur tengah, yang dapat menjadikan hunian rumah anda menjadi megah, memiliki unsur Artistik pada setiap sudut rumah, identik dengan penggunaan warna warna cerah pada interior.

Apakah Anda menyukai desain interior maroko? Apabila Anda berencana ingin membuat hunian berkonsep ini, maka Anda dapat menerapkannya pada hunian anda dengan konsep Desain Interior Maroko

PT Sigma Kreasindotama Sentosa
Hanggar Decora
Jalan Raya Pekayon Bekasi
Mobile Phone : 0851-0070-3968
www.sigmakreasindotamasentosa.co.id

  


Comments

Popular posts from this blog

TIPS MERAWAT & MEMBERSIHKAN TIRAI GORDEN

Desain Interior rumah Industrial

Custom Wallpaper